Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja D3/S1 Teknik Mesin/IT/Otomotif Juni 2014

Update 21:41.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja Juni 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. Jakarta Teknologi Utama untuk ditempatkan di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. Jakarta Teknologi Utama
Deskripsi : Tekno Body Repair, bengkel profesional dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dibidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan, menempati lahan dengan luas area lebih dari 15.000m2 serta penataan yang rapi dan bersih, menjadikan Tekno sebagai pilihan utama bagi Pelanggan.
Dengan misi memberikan pelayanan tepat waktu dan kualitas prima serta dukungan peralatan kerja dengan teknologi terkini, sistem menejemen mutu dan teknisi handal, menjadikan Tekno sebagai partner Anda yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Alamat : jalan Raya Bekasi KM 20
Telepon : 02150556789

Lowongan untuk :
1. Staff Teknik untuk compliance audit,
2. Service Advisor
3. Foreman
4. Staff Sparepart

Lokasi Lowonga Kerja di Jakarta Timur

Kualifikasi :
- Minimal Lulusan D3/S1-Teknik Mesin/IT/Otomotif
- Usia maksimal 35 tahun, Memiliki SIM A/C Lebih disukai
- Memiliki minat/ hobby di bidang otomotif
- Memiliki integritas tinggi
- Mampu bekerja keras dibawah tekanan Bersedia ditugaskan ke luar kota

Untuk melamar bisa kirim email ke :

recruit@teknomotor.co.id
atau
recruit.sinarmas@gmail.com

Tgl. Penutupan : 4 Juli 2014

Demikian informasi Lowongan Kerja D3/S1 Teknik Mesin/IT/Otomotif yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.

Loker Terbaru Bulan Juni 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Monday 12 May 2014, at 21:41 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Jakarta Timur dan permalink http://infolowongankerjajuni.blogspot.com/2014/05/lowongan-kerja-d3s1-teknik.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :